Profil PT. Proporsi

PT. PROPORSI Semula berupa CV dan telah ganti pengurus serta pemilik, berubah menjadi perseroan, didirikan di Daerah Istimewa Yogyakarta, Tahun 1994, berdasarkan Akte Notaris: R.M. Soerjanto Partaningrat, SH, Nomor 288, Tanggal 25 November  1994, berkedudukan di jalan Kebon Agung No. 7 Sinduadi, Mlati Sleman Yogyakarta, 55284, serta Akte Perubahan Notaris Asnahwati H Herwidhi No. 06 Tanggal 3 Juni 2008dan Akte Perubahan Notaris Tabita Sri Jeany, SH., M.Kn No 01 Tanggal 3 Januari 2012. 

PT. PROPORSI merupakan anak perusahaan PT. TITIMATRA TUJUTAMA, yang dalam kegiatannya mengutamakan pelayanan jasa berdasarkan manajemen yang cermat, akurat, dan profesional. Tujuannya ialah mencapai efisiensi dan efektivitas pemanfaatan sumber daya yang tersedia, khususnya di dalam memberikan pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat. Sehingga dalam olah produksi, kualitasnya setara dengan  induk perusahaan.

PT. PROPORSI merupakan anak perusahaan PT. TITIMATRA TUJUTAMA, yang dalam kegiatannya mengutamakan pelayanan jasa berdasarkan manajemen yang cermat, akurat, dan profesional. Tujuannya ialah mencapai efisiensi dan efektivitas pemanfaatan sumber daya yang tersedia, khususnya di dalam memberikan pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat. Sehingga dalam olah produksi, kualitasnya setara dengan induk perusahaan.